Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MUDAH MENCETAK DOKUMEN DI MICROSOFT WORD 2013

CARA MUDAH MENCETAK DOKUMEN

Mencetak dokumen bertujuan untuk membuat arsip dalam bentuk hard copy sehingga komputer mengalami masalah, maka kita masih mempunyai hasil cetakan dari kerjaan kita. Atau juga juga digunakan untuk mencetak hasil kerja kita dalam bentuk lembar kertas.

Sebelum anda mencetak dokumen langkah yang harus anda lakukan adalah menginstall driver printer yang sesuai dengan yang kita gunakan. Selanjutnya untuk mencetak dokumen pada microsoft word, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka lembar kerja ms word yang akan dicetak
  2. Klik file
  3. CARA MUDAH MENCETAK DOKUMEN
  4. Klik print akan tampak seperti berikut ini
  5. CARA MUDAH MENCETAK DOKUMEN
  6. Kemudian klik tombol Print untuk mencetak dokumen
  7. CARA MUDAH MENCETAK DOKUMEN
  8. Selesai

    1. Klik File > Print
    2. Untuk mencetak halaman tertentu saja, mencetak beberapa properti dokumen, atau mencetak komentar dan perubahan terlacak, klik panah di bawah Pengaturan, di samping Cetak Semua Halaman (default), untuk melihat semua opsi Anda.
    3. Akan tampak pada layar komputer/laptop seperti berikut ini :
    4. CARA MUDAH MENCETAK DOKUMEN
    5. Klik Print dan selesai

    2 komentar untuk "CARA MUDAH MENCETAK DOKUMEN DI MICROSOFT WORD 2013"

    1. Keren berbagi ilmu lewat blog, sama seperti admin saya juga membuat blog dan waktu saya habis untuk mengembangkan nya, baru-baru ini saya merilis artikel tentang sitemap.xml seo friendly dan tentang custom robots.txt blogger yang didahului tentang cara membuat robots.txt seo. Saya menghargai keterampilan admin karena saya tau tidak sedikit waktu terbuang untuk blogging.

      BalasHapus
      Balasan
      1. terima kasih untuk masukkan dan informssinya, ini juga masih baru masih latihan buat blog baru beberapa bulan, masih butuh ilmu dan pengembangan.

        Hapus